James Gunn Ragu Tangani Guardians of the Galaxy 3

redaksi.co.id - James Gunn Ragu Tangani Guardians of the Galaxy 3 Kesuksesan film Guardians of the Galaxytelah membuat Marvel mantap untuk memproduksi sekuelnya, Guardians of the...

16 0

redaksi.co.id – James Gunn Ragu Tangani Guardians of the Galaxy 3

Kesuksesan film Guardians of the Galaxytelah membuat Marvel mantap untuk memproduksi sekuelnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2.Proses produksi belum kelar, namunMarvel sudah memiliki rencana untuk kembali memproduksi film ketiga dengan menggaetJames Gunnsebagai sutradara.

Padahal saat ini, Gunn dan seluruh pemain serta kru tengah menjalani proses syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Atlanta. Pada sebuah sesi tanya jawab di Facebook, pria berusia 45 tahun ini mengaku masih ragu untuk menangani film selanjutnya.

“Sekarang aku sedang konsentrasi dengan film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Aku tidak yakin dengan apa yang aku lakukan setelah ini. Marvel mengatakan padaku untuk melanjutkannya. Aku tidak yakin kalau itu yang aku ingin lakukan atau kalau ituyang bukan ingin aku lakukan,” ucap James Gunn seperti dikutip Aceshowbiz.

Gunn melanjutnya, saat ini, ia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk film yang dibintangi oleh Chris Pratt tersebut. Ia ingin mendulang kesuksesan yang sama atau lebih dari film pertamanya yang rilis pada 2014 silam.

“Aku hanya ingin membuat Guardians of the Galaxy Vol. 2 menjadi film yang mungkin terbesar yang aku bisa. Sesuatu yang jujur dan tulus serta benar, seperti itu mungkin bisa.” kata sutradara film Scooby Doo ini.

Proses syutingGuardians of the Galaxy Vol. 2sendiri ditargetkan rampung pada Juni mendatang. Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan dan Vin Diesel kembali membintangi film yang bakal rilis pada 5 Mei 2017 tersebut.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!