Ben Affleck Rampungkan Skenario Film Batman

redaksi.co.id - Ben Affleck Rampungkan Skenario Film Batman Penampilan Ben Affleck sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice memang menyulut pro dan kontra....

30 0

redaksi.co.id – Ben Affleck Rampungkan Skenario Film Batman

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice memang menyulut pro dan kontra. Namun, pihak Warner Bros masih sangat mempercayakan penanganan Batman selanjutnya ke tangan sang aktor.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Rabu (30/3/2016), Ben Affleck bahkan telah menulis satu naskah untuk film solo Batman. Hal tersebut dibenarkan oleh Patrick Whitesell, co-CEO William Morris Endeavor selaku agensi yang mewakili Affleck.

“Dia telah dikontrak untuk terlibat setidaknya Justice League 1 dan 2, jadi paling tidak dia tiga kali mengenakan jubah. Ada sebuah naskah yang dia tulis yang benar-benar satu ide keren, jadi sehingga sudah ada di luar sana sebagai salah satu pilihan,” ucap Whitesellkepada HollywoodReporter.

Patrick Whiteselljuga bercerita mengenai BenAffleckyang akan tampil di beberapa film sebagai Batman.

Dalam film solo Batman, Ben Affleck didapuk sebagai bintang utama, sutradara, dan salah satu penulis naskah (bersama Geoff Johns). Pengumumannya sudah disampaikan pada musim panas tahun lalu. Pernyataan dari Whitesell di atas menandai bahwa proyek ini mengalami perkembangan pesat.

Rencananya, Ben Affleck juga akan tampil sebagai cameo Bruce Wayne di film tentang para penjahat super bertajuk Suicide Squad. Kisah yang didominasi oleh musuh-musuh Batman itu, akan tiba di bioskop pada 5 Agustus 2016.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!