Ronaldo Jual Rumahnya, Hengkang Dari Madrid?

redaksi.co.id - Ronaldo Jual Rumahnya, Hengkang Dari Madrid? Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim depan semakin menghangat. Penyebabnya, penyerang asal Portugal itu dikabarkan...

28 0

redaksi.co.id – Ronaldo Jual Rumahnya, Hengkang Dari Madrid?

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim depan semakin menghangat. Penyebabnya, penyerang asal Portugal itu dikabarkan telah menawarkan rumah mewahnya dan juga rumah yang ditinggali ibunya ke pasar.

Mengutip media OK Diario, laman Sport, mengabarkan bahwa Ronaldo telah menawarkan rumah mewahnya di kawasan eksklusif La Finca, Madrid, ke salah satu agen properti ternama.

Rumah itu dibandrol sekitar 5 juta euro, sementara rumah yang ditinggali ibunya dihargai 2,5 juta uero. Hal itu dianggap sebagai pertanda jelas bahwa Ronaldo akan meninggalkan Madrid pada akhir musim ini.

Penyerang asal Portugal itu sendiri memiliki kontrak dengan El Real hingga Juni 2018. Hubungannya dengan suporter Madrid musim ini perlahan tapi pasti kian memburuk.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun dikabarkan telah berfikir bahwa musim ini adalah saat yang tepat untuk menjual sang bintang. Sejumlah klub dikabarkan tertarik memboyong Ronaldo.

Salah satu yang kerap dihubungkan dengan pemain 30 tahun itu adalah Paris Saint-Germaine. Dia juga dikabarkan tertarik untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Manchester United, klub yang membesarkan nama Ronaldo, dikabarkan siap menarik kembali sang bintang. SPORT|FEBRIYAN

Artikel Menarik Lainnya:

5 Alasan Messi Pindah Dari Barca

Ferguson Ungkap Fakto Kegagalan Van Gaal di MU

Aturan Baru Pemberian THR

Risiko Perkawinan Sedarah

Hari Tanoe Tinggalkan MNC Grup Demi Perindo

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!