Ferguson Ungkap Faktor Kegagalan Van Gaal di MU

redaksi.co.id - Ferguson Ungkap Faktor Kegagalan Van Gaal di MU Alex Ferguson ternyata masih memberikan dukungannya pada Louis van Gaal. Eks manajer Manchester United (MU) itu...

50 0

redaksi.co.id – Ferguson Ungkap Faktor Kegagalan Van Gaal di MU

Alex Ferguson ternyata masih memberikan dukungannya pada Louis van Gaal. Eks manajer Manchester United (MU) itu yakin van Gaal masih orang yang tepat menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Van Gaal bergabung ke MU sejak dua tahun lalu. Namun hingga sekarang ia belum mampu memberikan gelar apapun untuk Setan Merah.

Tak pelak posisinya sebagai manajer pun terancam digusur. Bahkan rumor menyebutkan MU sudah menjalin kesepakatan dengan Jose Mourinho untuk menggantikan van Gaal musim panas nanti.

“Sangat mudah untuk mengkritik seseorang, Anda harus bisa realistis. Lihat saja jumlah pemain yang cedera yang diterima van Gaal. Phil Jones baru bermain tujuh kali, demikian juga Ashley Young, Antonio Valencia, Luke Shaw, tentu ini kehilangan besar,” kata Ferguson seperti dilansir Soccerway.

“Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah lima pemain baru MU dua diantaranya berusia muda, yakni Anthony Martial dan Memphis Depay. Tapi keduanya sangat menjanjikan,” kata Ferguson.

Itu sebabnya Ferguson berharap fans tidak terlalu memojokkan van Gaal. Apalagi manajer asal Belanda itu masih punya kontrak hingga tahun depan.

“Sebagai fans MU, Anda harus punya rasa sabar yang besar. Berdasar sejarah, klub ini selalu meraih kesuksesan luar biasa setelah mengalami masa kering prestasi,” kata Ferguson meyakinkan.

Artikel Menarik Lainnya:

5 Alasan Messi Pindah Dari Barca

Ronaldo Jual Rumahnya di Madrid

KPK tangkap anggota DPRD DKI Jakarta

Sanusi Ditangkap Bersama Mobil Jaguar dan 2 Tas Besar

Aturan Baru Pemberian THR

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!