Diam-diam Anak Rooney Ngefans dengan Vardy

redaksi.co.id - Diam-diam Anak Rooney Ngefans dengan Vardy Jamie Vardy bakal jadi pesaing berat bagi Wayne Rooney di timnas Inggris pada Piala Eropa 2016. Ketajaman Vardy...

28 0

redaksi.co.id – Diam-diam Anak Rooney Ngefans dengan Vardy

Jamie Vardy bakal jadi pesaing berat bagi Wayne Rooney di timnas Inggris pada Piala Eropa 2016. Ketajaman Vardy bisa membuat Rooney tidak jadi starter lagi di timnas Inggris.

Vardy mencuri perhatian di musim 2015/2016. Dia menjadi salah satu kunci sukses Leicester City memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pemain 29 tahun itu berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris dengan 19 gol. Pintu timnas Inggris pun mulai terbuka untuk Vardy.

Ketajaman Vardy bersama Leicester berlanjut ketika membela Inggris. Dalam dua laga uji coba terakhir Inggris, Vardy selalu mencetak gol. Setelah menjebol gawang Jerman, Vardy semalam membobol gawang Belanda. Total, dia telah membuat dua gol di laga internasional.

Meski Vardy bakal mengancam posisi Rooney, salah satu putra Rooney justru sangat menyukai eks pemain Fleetwood Town itu. Rooney mengakui anaknya meminta dibelikan jersey timnas Inggris dengan nama Vardy.”Putra saya meminta saya untuk membelikan jersey timnas Inggris dengan nama Vardy di belakangnya,” kata Rooney seperti diberitakan Sportsmole.

Rooney juga tidak menganggap Vardy sebagai rival. Rooney malah mendoakan Vardy bisa semakin sukses di masa yang akan datang.

“Dampak yang dia miliki di Liga Premier sangat bagus untuk sepak bola Inggris. Mudah-mudahan dia bisa melanjutkannya,” tegas Rooney.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!