Rumah Striker AC Milan Dibobol Maling

redaksi.co.id - Rumah Striker AC Milan Dibobol Maling Malang benar nasib striker AC Milan, Carlos Bacca. Rumahnya yang terdapat di Milan, Italia dimasuki kawanan pencuri yang...

51 0

redaksi.co.id – Rumah Striker AC Milan Dibobol Maling

Malang benar nasib striker AC Milan, Carlos Bacca. Rumahnya yang terdapat di Milan, Italia dimasuki kawanan pencuri yang jumlahnya belum diketahui.

Seperti diberitakan The Sun, rumah mantan striker Sevilla itu dirusak oleh kawanan pencuri. Pagarnya dirusak dan beberapa kaca rumah Bacca dipecahkan.

Kepolisian setempat menjelaskan, Bacca mengalami kerugian hingga miliaran Rupiah. Perhiasan dan mobil Porsche Cayenne seharga US$ 157 ribu (Rp 2 miliar) milik Bacca raib digondol pencuri.

Kemungkinan para pelaku sudah lama mengincar rumah Bacca. Terlebih lagi, striker berusia 29 tahun itu sedang tidak berada di rumahnya untuk saat ini.

Bacca tengah berada di Barranquilla, Kolombia. Dia tengah mempersiapkan diri membela Kolombia yang akan menghadapi Ekuador di Estadio Metropolitano Roberto Melendez pada Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, 30 Maret 2016.

Ini adalah kasus kedua pencurian bagi pemain Serie A di tahun 2016. Sebelumnya, bintang Napoli Lorenzo Insigne mengalami hal yang sama seperti dialami Bacca. Insigne dirampok kawanan bersenjata saat sedang mengendarai mobil bersama istrinya di Naples.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!