Ini Keunggulan-keunggulan Aplikasi Musik Spotify

redaksi.co.id - Ini Keunggulan-keunggulan Aplikasi Musik Spotify Layanan streaming musik asal Swedia, Spotify akhirnya masuk ke Tanah Air. Indonesia sendiri menjadi negara keempat di kawasan Asia...

42 0

redaksi.co.id – Ini Keunggulan-keunggulan Aplikasi Musik Spotify

Layanan streaming musik asal Swedia, Spotify akhirnya masuk ke Tanah Air. Indonesia sendiri menjadi negara keempat di kawasan Asia Tenggara yang dijajaki setelah Singapura, Malaysia, dan Filipina.

“Hari ini kami sangat bersemangat. Kami sudah menunggu lama dan akhirnya bisa hadir di Indonesia. Kami menawarkan pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik. Para pecinta musik di Indonesia juga bisa membuat playlist baik secara gratis maupun premium,” kata Managing Director Spotify Asia, Sunita Kaur, Kamis (31/3).

Spotify menawarkan lebih dari 30 juta koleksi lagu yang dapat dinikmati oleh pecinta musik di Tanah Air. Aplikasi ini bisa dijalankan pada perangkat smartphone, tablet, dan desktop. Pengguna juga tetap bisa mendengarkan musik meski sedang membuka aplikasi lain, seperti Facebook atau pun mengecek email.

Spotify sudah tersedia dalam versi Bahasa Indonesia, playlist lagu Indonesia yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari Bali lounge hingga musik dangdut.

Para pengguna dapat menikmati fitur karaoke dan menyanyikan lagu favorit hanya dengan menekan tombol “Lirik Lengkap” pada aplikasi desktop Spotify. Aplikasi Spotify juga tersedia secara gratis di PlayStation Music untuk pemilik PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Selain itu, pengguna juga mendapat akses penuh terhadap berbagai fitur eksklusif, termasuk playlist hasil kurasi para ahli, top charts, Party, Running, dan Touch Preview, semuanya secara gratis.Sementara jika Anda ingin melakukan upgrade ke Spotify Premium dikenakan biaya Rp 49.990 per bulan.

Pembayaran Spotify Premium dapat melalui kartu kredit, internet banking, Doku Wallet, serta jaringan Alfamart, Lawson dan toko Dan+Dan di seluruh Indonesia. Penagihan lewat provider telepon akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. (fab/JPG)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!