Mario Balotelli, Tak Diinginkan AC Milan dan Liverpool

redaksi.co.id - Mario Balotelli, Tak Diinginkan AC Milan dan Liverpool Nasib Mario Balotelli sungguh malang. Dirinya kini sedang dalam situasi tak menentu lantaran tidak diinginkan AC...

24 0

redaksi.co.id – Mario Balotelli, Tak Diinginkan AC Milan dan Liverpool

Nasib Mario Balotelli sungguh malang. Dirinya kini sedang dalam situasi tak menentu lantaran tidak diinginkan AC Milan, pun demikian Liverpool.

Milan diyakini akan memulangkan sang striker ke Liverpool selalu klub induk sang bomber. Akan tetapi, The Reds pun sudah ogah menampung mantan penyerang Internazionale itu.

Mino Raiola, super agen Italia yang menaungi Balotelli, kemarin mengunjungi training centre Milan di Milanello. Kunjungan sang agen tak lain untuk juga membahas kejelasan nasib striker yang memiliki tendangan bebas mematikan itu.

Raiola sendiri mengaku berada dalam situasi dilema, karena kliennya tak diinginkan di dua klub tersebut, sedang sejauh ini belum ada lirikan dari klub-klub lain.

Seperti diketahui, Rossoneri meminjam Balotelli di awal musim ini dari kubu Anfield. Sayang, sang striker gagal memberi kesan positif sejauh ini. Milan kabarnya akan mengembalikan Balotelli ke Anfield pada Juni mendatang.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!