Begini Gaya Pep Guardiola Versi Xabi Alonso

redaksi.co.id - Begini Gaya Pep Guardiola Versi Xabi Alonso Pep Guardiola akan menangani Manchester City di musim depan setelah memastikan meninggalkan Bayern Munich beberapa bulan lalu.Ia...

22 0

redaksi.co.id – Begini Gaya Pep Guardiola Versi Xabi Alonso

Pep Guardiola akan menangani Manchester City di musim depan setelah memastikan meninggalkan Bayern Munich beberapa bulan lalu.Ia akan mengambil peran yang saat ini dijalankan Manuel Pellegrini.

Hampir semua orang sependapat Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini, dan akan meraih sukses di Citizen. Tapi tak sedikit pula yang masih penasaran pada diri pelatih asal Spanyol itu.

Untuk itu, Xabi Alonso memberikan sedikit bocoran mengenai pribadi Guardiola dan prospek ke depannya bersama Manchester City mulai musim mendatang.

“Pep berada di eranya. Ia adalah sosok yang sangat menuntut untuk dirinya sendiri dan juga pemainnya,” kata Xabi Alonso kepada sky Sports news HQ, Selasa (29/3).

“Tapi setelah Anda mengetahui gaya melatihnya, maka kita semua akan menyukai cara kami bermain.”

“Ia suka timnya memegang kendali permainan, karena ia berpikir seperti itulah cara terbaik memenangi pertandingan. Selama ia berada di sini, ia sudah membangun gaya bermain, saya pikir banyak pemain sudah banyak belajar dan pastinya hal itu sangat penting untuk dimanfaatkan di masa mendatang,” tandasnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!