Fakta Mengejutkan di Balik Kisah Cinta Celine Dion

redaksi.co.id - Fakta Mengejutkan di Balik Kisah Cinta Celine Dion Mendiang Ren Angelil, suami dari Celine Dion, berpulang pada 14 Januari 2016 lalu setelah perjuangan panjang...

55 0

redaksi.co.id – Fakta Mengejutkan di Balik Kisah Cinta Celine Dion

Mendiang Ren Angelil, suami dari Celine Dion, berpulang pada 14 Januari 2016 lalu setelah perjuangan panjang melawan kanker. Cinta sejati mereka berdua dianggap sebagai kisah paling abadi di Hollywood. Namun, ada beberapa fakta mengejutkan yang mungkin belum Anda ketahui tentang pasangan populer ini, berikut di antaranya.

Dion bertemu Angelil saat masih berusia 12 tahun

Dion belia yang masih berusia 12 tahun pertama kali bertemu Angelil ketika dia dan keluarganya mengirimkan rekaman lagu pertamanya. Rekaman lagu berjudul Ce n’tait qu’un rveatau It Was Only But A Dreamitu memukau Angelil yang merupakan seorang produser sukses di Kanada.

Menunda lima tahun untuk mempublikasikan hubungan mereka

Pasangan ini pertama kali berkencan saat Dion berusia 19 tahun dan Angelil 45 tahun. Namun, hubungan mereka baru disampaikan terbuka pada publik lima tahun setelahnya, yakni pada 1991.

Hubungan mereka pernah ditentang sang ibu

Ibunda Dion, Thrse Tanguay, awalnya menentang hubungannya dengan Angelil dan tidak setuju mereka menikah. Namun, usaha panjang Angelil mengakrabi seluruh keluarga Dion akhirnya membuat sang ibu luluh.

Pernikahan super mewah

Pernikahan Dion dan Angelil pada 17 Desember 1994 di Basilika Notre-Dame, Montreal, digelar super mewah. Upacara pernikahan bak anggota keluarga kerajaan itu bahkan disiarkan di televisi nasional Kanada, di mana Dion mengenakan gaun pengantin sutra dan tiara indah.

Kediaman ‘wah’

Dari sekian banyak rumah yang dimiliki Dion dan Angelil, bisa dibilang yang paling mewah ialah kediaman mereka di Jupiter, Florida. Rumah seharga 72 juta dolar AS itu memiliki tiga kolam renang, lapangan golf simulasi, dan taman air yang keren.

Sulit punya anak

Dion dan Angelil berjuang keras untuk memiliki anak. Putra pertama mereka, Ren-Charles, lahir dengan bantuan fertilisasi in-vitro pada 2001. Setelah sempat mengalami keguguran, Dion melahirkan lagi putra kembar mereka, Eddy dan Nelson, pada 23 Oktober 2010.

Ujian kesehatan

Kondisi kesehatan Angelil yang berfluktuasi menjadi ujian dalam pernikahan mereka. Angelil pertama kali didiagnosis kanker tenggorokan pada 1999. Ini membuat Dion merawat penuh sang suami dan mengesampingkan kariernya.

Angelil pernah dituduh terlibat kasus

Pada tahun 2002, Angelil digugat oleh Yun Kyeong Sung Kwon, yang mengaku dilecehkan secara seksual oleh Angelil. Rupanya, tuduhan itu tidak benar dan merupakan rencana pemerasan yang dibuat oleh Kwon dan suaminya.

Angelil perlu meyakinkan Dion untuk menyanyikan My Heart Will Go On

Dion ternyata awalnya kurang pe-de menyanyikan lagu hits-nya, My Heart Will Go On. Namun, sang suami meyakinkannya bahwa lagu itu sesuai untuknya dan ternyata dia benar.

Pernikahan mereka tidak selalu sempurna

Celine mengakui bahwa lebih dari 20 tahun masa pernikahannya dengan Angelil tidak selalu berjalan sempurna. Masa-masa sulit, kerja keras, ketegangan, miskomunikasi, dan konflik juga pernah membumbui hubungan mereka.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!