Diejek Haters, Marshanda: Loe Tahu Apa Soal Gue?

redaksi.co.id - Diejek Haters, Marshanda: Loe Tahu Apa Soal Gue? Sejak diketahui mengalami gangguan bipolar disorder, banyak yang bersimpati pada Marshanda. Namun tak sedikit juga yang...

14 0

redaksi.co.id – Diejek Haters, Marshanda: Loe Tahu Apa Soal Gue?

Sejak diketahui mengalami gangguan bipolar disorder, banyak yang bersimpati pada Marshanda. Namun tak sedikit juga yang gencar menjatuhkan pesinetron Bidadari tersebut.

Pasalnya, sosok protagonis Marshanda di sinetron Bidadari bertolak belakang dengan kenyataan. Terutama ketika video ngamuk-ngamuknya tersebar di YouTube. Tapi, bagiMarshandakehadiran haters tak terlalu dipersoalkan.

Bahkan, ia pernah ditanya seseorang, kenapa istri Ben Kasyafani itu tak bisa menjaga dirinya. Dengan santai, Marshanda pun menjawab.

“Banyak yang tanya kan, ‘Loe enggak bisa jaga diri loeCa?’ Kalau sudah begitu, aku cuma bisa jawab, ‘Loe tahu apa tentang gue?'” kata Marshanda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2016).

Menurut Marshanda, dengan adanya gangguan bipolar yang dimilikinya ia dapat menemukan banyak hal luar biasa. Pelantun Kisah Sedih di Hari Mingguini biasa menuliskan beberapa hal tersebut ke dalam sebuah tulisan tangan.

“Tak masalah, setelah aku yakin, aku menemukan hal yang luar biasa. Aku tuh setiap hari selalu tulis beberapa hal yang aku alami hari ini. Biasanya aku menulisnya malam hari,” ujar Marshanda.

Walau banyak yang khawatir dengan gangguan bipolar-nya, Marshanda justru bersyukur karena telah dipercaya psikiater pribadinya.

“Intinya sekarang aku bersyukur. Karena psikiater aku bilang, ‘Ca, kalau kamu mau naikan dosis atau enggak, saya sudah percaya sama Caca.’ Psikiater aku loh yang ngomong begitu,” ungkapnya. (Ras)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!