'Akan Ada Banyak Perubahan di Valencia'

redaksi.co.id - 'Akan Ada Banyak Perubahan di Valencia' Ketua Klub Valencia Chan Lay Hoon menjanjikan akan ada banyak perubahan terjadi di klub La Liga itu. Valencia...

36 0

redaksi.co.id – 'Akan Ada Banyak Perubahan di Valencia'

Ketua Klub Valencia Chan Lay Hoon menjanjikan akan ada banyak perubahan terjadi di klub La Liga itu. Valencia saat ini terpuruk dan hanya terpaut enam angka dari zona degradasi.

“Kami melalui waktu yang sulit di klub. Setiap orang menderita, saya, orang-orang di klub, fan kami menderita musim ini,” kata dia kepada media Singapura dikutip Reuters, Jumat (1/4).

Akan tetapi, kata wanita berusia 51 tahun ini, penting untuk menunjukkan pada setiap orang bahwa Valencia klub besar. Ia mengatakan manajemen klub akan bertindak hati-hati dan menanti direktur olahraga Garcia Pitarch untuk mempelajari semua opsi yang cocok untuk klub bermarkas di Mestalla itu.

“Kita akan melihat banyak perubahan,” ujar dia berjanji.

Valencia baru memecat pelatih Gary Neville dan mengangkat asistennya Pako Ayestaran menjadi pelatih sementara. Ayestaran mendapatkan tugas mengangkat Valencia yang kini berada di posisi ke-14 klasemen.

Chan menegaskan pemilik klub Peter Lim tetap berkomitmen untuk memajukan Los Che. Ia mengatakan Lim punya banyak bisnis yang membuatnya tak bisa selalu berada di Spanyol. Akan tetapi Chan menggaransi Lim tetap memonitor perkembangan Valencia dan paham apa yang terjadi.

“Valencia CF merupakan salah satu investasinya. Ini bukan yang terbesar tapi saat ini yang terpenting,” ujar Chan.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!