Rumah Tangga Bermasalah, Ferry Anggara Jaga Warung Elly Sugigi

redaksi.co.id - Rumah Tangga Bermasalah, Ferry Anggara Jaga Warung Elly Sugigi Baru empat bulan menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tidak pernah sepi diterpa...

43 0

redaksi.co.id – Rumah Tangga Bermasalah, Ferry Anggara Jaga Warung Elly Sugigi

Baru empat bulan menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara tidak pernah sepi diterpa kabar tak sedap. Bahkan sejak awal, sudah banyak yang menyangsikan ketulusan cinta Ferry kepada Elly.

Baru-baru ini Elly Sugigimengaku memergoki sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Wanita berusia 44 tahun itu pun curhat, meluapkan emosinya ke Instagrampribadinya, Senin, 28 Maret 2016 lalu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Elly Sugigi dan Ferry Anggara (via Instagram Elly Sugigi)

Wanita yang diduga selingkuhan Ferry itu kabarnya adalah penonton bayaran asuhan Elly Sugigi. Namun, tak lama berselang semua postingan itu langsung dihapus dari Instagram Elly.

Sejak kabar perselingkuhan tersebut beredar, Elly Sugigi dan Ferry Anggara tampak melakukan aktivitas mereka masing-masing. Seperti yang terlihat di akun Instagram keduanya.

Elly Sugigi diketahui baru saja tiba di Jakarta setelah menyelesaikan pekerjaannya di Makassar beberapa hari kemarin. “Smp juga (bandara) suta amin amin @michicotwins @duway,” tulis Elly Sugigidi Instagram, Jumat (1/4/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Rumah Tangga Bermasalah, Ferry Anggara Jaga Warung Elly Sugigi [foto: instagram/ferri_anggaraa]

Sementara Ferry Anggara justru setia menjaga kedai makan milik sang istri yang dinamai Warung Mpok Ely. “yuk merapat ke warung nya mpo ely ,jln raya cibubur dekat susu ngedot,” ujar Ferry dalam unggahannya, Kamis (31/3/2016).

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Elly Sugigi terkait permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Beberapa kali dihubungi, Mpok Elly terus menghindar.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

“Kalau mau tanya soal rumah tangga nanti aja ya. Saya lagi kerja,” ujar Elly ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa, 29 Maret 2016. (Eka/fei)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!