Cut Memey Tantang Haters Komentar Pedas

redaksi.co.id - Cut Memey Tantang Haters Komentar Pedas Dunia selebritas tentu tidak akan terlepas dari sosok penggemar. Di antara penggemar yang mendukung sepak terjang idolanya, biasanya...

10 0

redaksi.co.id – Cut Memey Tantang Haters Komentar Pedas

Dunia selebritas tentu tidak akan terlepas dari sosok penggemar. Di antara penggemar yang mendukung sepak terjang idolanya, biasanya juga turut hadir sosok haters atau pembenci yang suka memberi kritik atau komentar-komentar negatif. Tak terkecuali aktris sekaligus pedangdut, Cut Memeyjuga menghadapi hal tersebut.

Namun Memey tak ambil pusing dengan aksi hatersyang suka memberi komentar negatif melalui akun diInstagram-nya. Salah satu contoh komentar dengan foto dirinya bersama Billy Syahputra yang diunggahMemey, beberapa waktu lalu.

© Disediakan oleh Liputan 6 [Foto: Instagram Cut Memey]

Dalam unggahan tersebut terselip komentar haters yang mengatakan, “Tebel bgt bg bedak ny hahaha,” tulis salah seorang haters.

Melalui acara livestreamingDear Haters Liputan6.com, Kamis, (31/3/2016) Memey mengomentari haters tersebut dengan berkata, “Gak apa-apa, sebenernya gak terlalu tebel, tapi kan ini di studio, lighting di mana-mana jadi refleksi ke muka aku jadi tebel.”

Hal yang unik adalah Memey justru ingin punya hatersdengan komentar yang lebih pedas, “Kebetulan di Instagram aku ga ada haters yang sampe nyelekit. Aku sih pengen malah karena aku suka ada kalau ada pro dan kontra. Kan hidup itu ada putih dan hitam. Kalau kamu cuma punya putih aja, kamu gak akan tahu hitam,” jelas Memey.

Atas dasar pemikiran itu, Memey jadi ingin merasakan komentar haters yang tajam agar ia bisa tahu di mana sisi hitam. Memey bahkan tidak pernah menghapus komentar negatif di Instagramnya. Nah lho! (Ufa)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!