Sutradara Captain America: Civil War Jadi Produser di Cina

redaksi.co.id - Sutradara Captain America: Civil War Jadi Produser di Cina Mempromosikan film Captain America: Civil War, dua saudara Anthony dan Joe Russo akan kunjungi Beijing,...

29 0

redaksi.co.id – Sutradara Captain America: Civil War Jadi Produser di Cina

Mempromosikan film Captain America: Civil War, dua saudara Anthony dan Joe Russo akan kunjungi Beijing, Cina. Tidak hanya itu, mereka juga siap menjadi produser di negeri tirai bambu.

Direncanakan Russo bersaudara selaku sutradara seri ketiga kisah Captain America ini akan dilakukan pada 19 April. Ini menindaklanjuti rumor yang beredar untuk penayangan pada (6/5) 2016 mendatang.

Acara ini juga akan dihadiri beberapa pemeran utama film yang akan hadir, seperti Chris Evans, Sebastian Stan dan Anthony Mackie. Mereka akan memuaskan keinginan pengemar bertemu langsung dengan sosok di balik superhero andalan mereka.

Di samping mempromosikan film yang akan gala premier 12 April di Los Angeles ini, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (2/4), Anthony dan Joe Russo akan memulai debut mereka di Cina. Mereka berdua dikabarkan akan menjadi produser di bawah studio Anthem & Song.

Keputusan membuka rumah produksi sendiri ini sudah mendapatkan dukungan pelbagai pihak. Mitra produksi lokal yang akan membantu adalah United Entertainment, dan Russo bersaudara juga mendapatkan bantuan keuangan dari HQDH.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!