10 Pemain Napoli Dipecundangi Udinese

redaksi.co.id - 10 Pemain Napoli Dipecundangi Udinese Napoli secara mengejutkan harus menyerah di kandang Udinese dalam laga lanjutan Serie A Italia, Ahad (3/4), di Stadio Communale...

24 0

redaksi.co.id – 10 Pemain Napoli Dipecundangi Udinese

Napoli secara mengejutkan harus menyerah di kandang Udinese dalam laga lanjutan Serie A Italia, Ahad (3/4), di Stadio Communale Friuli. Dalam laga tersebut, Napoli harus bermain dengan sepuluh orang sekaligus dipaksa menyerah 3-1 dari tim tuan rumah.

Pertandingan ini juga diwarnai dengan banjir kartu. Wasit Massimiliano Irrati tercatat harus mengeluarkan 10 kartu kuning dan sebiji kartu merah yang diberikan kepada striker Napoli, Gonzalo Higuain.

Laga mulai terlihat keras sejak awal pertandingan. Pada menit ke-14, tim tuan rumah berhasil mendapatkan hadiah penalti. Bruno Fernandes berhasil menjalankan tugasnya sebagai algojo secara sempurna.

Menariknya juga, pemain ini tercatat mendapat tiga kali kesempatan eksekusi penalti dan satu di antaranya gagal membuahkan hasil.

Napoli sebenarnya tampil cukup tangguh. Pada menit ke-24, Higuain berhasil memaksa skor menjadi imbang 1-1. Namun pada menit ke-26, pemain Napoli kembali melakukan pelanggaran keras di areal terlarang. Eksekusi penalti kedua dari Fernandes ini berhasil dimentahkan oleh kiper Napoli.

Tapi memasuki injury time babak pertama, Udinese kembali lagi mendapatkan hadiah penalti. Kesempatan penalti ketiga ini ternyata berhasil dituntaskan secara sempurna oleh Fernandes.

Memasuki babak kedua, permainan juga masih tetap berlangsung keras. Menit ke-57, striker Cyril Thereau berhasil memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol yang membawa keunggulan Udinese menjadi 3-1. Sebelum laga berakhir, wasit sempat memberikan kartu merah kepada Higuain.

Kekalahan ini membuat Napoli terpaut enam angka dari Juventus yang kini masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Serie A Italia. Dari 31 laga, Napoli mengumpulkan 67 poin. Sementara tambahan tiga angka ini membuat Udinese makin menjauhkan dirinya dari zona degradasi.

Kini, Udinese berada di peringkat 12 dengan raihan 34 angka atau berjarak enam angka lebih baik dari Palermo yang kini mengunci zona degradasi.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!