Kevin De Bruyne Lega Bisa Bermain Lagi

redaksi.co.id - Kevin De Bruyne Lega Bisa Bermain Lagi Tak hanya bermain, De Bruyne sukses mencetak gol dan memberi andil atas terciptanya gol Manchester City lainnya...

36 0

redaksi.co.id – Kevin De Bruyne Lega Bisa Bermain Lagi

Tak hanya bermain, De Bruyne sukses mencetak gol dan memberi andil atas terciptanya gol Manchester City lainnya ke gawang AFC Bournemouth.

OLEH TAUFIK BAGUS

Kevin De Bruyne kembali bermain untuk Manchester City setelahabsen di tujuh laga terakhir Liga Primer Inggris di musim ini.Hebatnya, ‘debut’ De Bruyne diakhiri dengan kemenangan dan gol atasnamanya.

Pemain asal Belgia tersebut mencetak golnya di menit ke-12 danikut berperan dalam terciptanya gol lain Citizen di pertandingantersebut.

SIMAK JUGA Menang, Pepe Sindir BarcelonaHarry Kane Bangga Dengan Capaian Golnya

Tak pelak, De Bruyne pun mengungkapkan rasa bangganya setelahberhasil membawa timnya meraih kemenangan di laga tersebut.

“Sangat menyenangkan bisa kembali bermain dengan cara sepertiini. Unggul 3-0 setelah 20 menit membuat kami tampil lebih mudah,”kata De Bruyne. Minggu (3/4).

“Saya senang dengan kondisi saat ini, dan secara fisik semuanyabaik-baik saja. Saya senang lantaran bisa tampil hampir satu jam.Semoga hal ini bisa terus berjalan,” tandasnya.

“De Bruyne bermain sama baiknya seperti saat belum dibekapcedera panjang. Dia pemain yang sangat penting unguk tim,” sambungpelatih Manchester City Manuel Pellegrini.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!