Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Torino

redaksi.co.id - Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Torino FC Internazionale menelan hasil buruk dalam Serie A Italia Giornata 31. Anak asuh Roberto Mancini gagal meraih poin...

30 0

redaksi.co.id – Laporan Pertandingan: FC Internazionale 1-2 Torino

FC Internazionale menelan hasil buruk dalam Serie A Italia Giornata 31. Anak asuh Roberto Mancini gagal meraih poin saat menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (3/4).

BABAK I

Inter menciptakan peluang lebih dulu pada menit ke-16. Marcelo Brozovic melepaskan tendangan jarak jauh yang diblok bek Torino, Emiliano Moretti, dengan menggunakan tangan di dalam kotak penalti.

Wasit akhirnya menunjuk titik putih. Tendangan 12 pas dieksekusi dengan sempurna oleh Mauro Icardi ke pojok kanan gawang Torino tanpa mampu digagalkan kiper Daniele Padelli.

Setelah unggul, Inter justru kesulitan membongkar pertahanan Torino. Dua percobaan tembakan yang dilakukan oleh Brozovic gagal berbuah gol kedua I Nerazzurri.

Peluang emas sempat didapatkan Icardi melalui situasi sepak pojok. Sayang, sontekan kapten Inter itu di dalam kotak penalti Torino justru tidak menemui sasaran.

Skor 1-0 bagi keunggulan Inter atas Torino bertahan hingga turun minum.

BABAK II

Torino menekan pertahanan Inter selepas turun minum. Andrea Belotti sempat mengancam gawang Inter pada menit ke-52, tetapi bola mampu diamankan kiper Samir Handanovic.

Inter akhirnya kebobolan tiga menit berselang. Usai melakukan umpan satu-dua dengan Maxi Lopez, Cristian Molinaro mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Inter tanpa mampu dijangkau oleh Handanovic.

Petaka datang menghampiri Inter tidak lama berselang. Joao Miranda yang telah mengantongi kartu kuning terpaksa diusir wasit setelah melanggar Andrea Belotti.

Unggul jumlah pemain, Torino menekan barisan pertahanan Inter.Akan tetapi, Belotti membuang dua peluang untuk membawa Il Toro berbalik mengungguli tuan rumah.

Peluang Icardi pun gagal berbuah gol setelah tembakannya dengan mudah ditangkap oleh Padelli pada menit ke-68.

Inter terpaksa melanjutkan laga dengan sembilan pemain. Pasalnya, Yuto Nagatomo mendapatkan kartu merah langsung usai menjatuhkan Belotti dan berbuah penalti bagi Torino pada menit ke-72.

Dengan tenang, Belotti mengeksekusi tendangan 12 pas yang gagal diantisipasi oleh Handanovic. Torino berbalik unggul 2-1 atas Inter.

Inter kesulitan usai defisit dua pemain dibanding Torino. Bahkan, Handanovic nyaris dipaksa memungut bola untuk ketiga kalinya apabila sepakan jarak jauh Daniele Baselli tidak membentur mistar dan Maxi Lopez berhasil memaksimalkan bola muntah pada injury time.

Inter akhirnya menelan kekalahan 2-1 dari Torino di depan para pendukungnya sendiri saat wasit meniup peluit panjang pada babak kedua.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!