Rio Merasa Nyaman dengan Balapan Malam

145

redaksi.co.id – Rio Merasa Nyaman dengan Balapan Malam

Bahrain International Circuit akan menjadi lokasi seri kedua balapan Formula 1, Minggu (3/4). Pembalap tim Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto yang menjadi pendatang baru di ajang F1 punya penilaian tersendiri soal sirkuit di negeri kerajaan itu.

Rio memang pernah merasakan manisnya sirkuit Bahrain. Namun, kali ini dia membalap di F1 yang punya perbedaan yang sangat mencolok saat merambah sirkuit bernama resmi Gulf Air GP Bahrain itu.”Saya kira, untuk balapan akan berbeda dan akan lebih bagus lagi,” ujar Rio melalui layanan email manajemennya, Sabtu (2/4).

Di F1 seri Bahrain, Rio akan menjalani balapan pada malam hari. Hal itu tentu menjadi pengalaman baru baginya.”Saya benar-benar menikmati sirkuit ini. Ada yang baru dan saya benar-benar merasakan kenyamanan saat mengemudi di bawah lampu,” ujarnya.

Rio berharap, pada hari H balapan dirinya akan memberikan catatan yang lebih baik lagi dibanding catatan tertajamnya yang membuatnya start dari posisi ke-21.Ia menargetkan bisa finis.”Saya tak sabar melihat bendera finis di GP Bahrain,” lanjutnya.(dkk/)

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!