Lakukan 5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Jika Ingin Karier Sukses

redaksi.co.id - Lakukan 5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Jika Ingin Karier Sukses Jangan pernah anggap sepele kegiatan Anda di pagi hari. Pasalnya, kebiasaan yang dilakukan...

34 0

redaksi.co.id – Lakukan 5 Kebiasaan di Pagi Hari Ini Jika Ingin Karier Sukses

Jangan pernah anggap sepele kegiatan Anda di pagi hari. Pasalnya, kebiasaan yang dilakukan di pagi hari ternyata dapat menentukan seberapa sukses karir Anda.

Melansir laman Boldsky, Senin (4/4/2016), menurut sejumlah survei, orang-orang yang bangun di pagi hari memiliki pola pikir yang lebih tajam dibandingkan mereka yang sering bangun terlambat. Tak heran, sebagian besar orang-orang sukses saat ini memiliki kebiasaan bangun pagi dan rutin berolahraga.

Tak hanya itu, bangun pagi dapat membuat tubuh Anda sehat secara fisik dan mental. Kebiasaan ini juga ternyata dapat mengasah ingatan Anda menjadi jauh lebih baik dan menambah energi guna mengatasi beban kerja di kantor.

Selain itu, masih banyak kebiasaan yang dapat Anda lakukan di pagi hari dan berdampak positif pada karir pribadi. Berikut lima kebiasaan di pagi hari yang dapat membuat karir Anda sukses:

1. Bangun sangat pagi

Bangun pagi memberikan banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi beban kerja. Kebiasaan ini juga membantu Anda menentukan dengan baik berbagai target yang ingin dicapai di hari itu.

2. Jalan atau lari pagi

Melakukan kebiasaan ini ternyata sekaligus dapat meningkatkan produktivitas di kantor.

3. Bersantai

Jangan tergesa-gesa melakukan kegiatan di pagi hari. Sebelum mulai kerja, Anda bisa bersantai dengan bermain bersama hewan peliharaan, menyiram tanaman atau melakukan berbagai kegiatan favorit lainnya. Relaksasi semacam ini dapat mengurangi stresyang diperoleh di tempat kerja.

4. Membaca berita

Entah itu membaca koran atau menikmati berita secara online, setidaknya habiskan 30 menit waktu Anda untuk mengetahui hal pentingapa yang sedang terjadi. Menambah wawasan dan informasi dapat membantu Anda mengatasi pekerjaan di kantor.

5. Membuat agenda harian

Tulis juga berbagai kegiatan yang akan dilakukan setiap harinya saat pagi tiba. Agenda itu tak hanya membantu Anda merencanakan hari tapi juga mengingatkan Anda terhadap banyak hal penting.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!