Reza Rahadian Masuk Rumah Sakit, Syuting Film 'Rudy Habibie' Berhenti

redaksi.co.id - Reza Rahadian Masuk Rumah Sakit, Syuting Film 'Rudy Habibie' Berhenti Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Aktor Reza Rahadian saat ini tengah terbaring lemas...

45 0

redaksi.co.id – Reza Rahadian Masuk Rumah Sakit, Syuting Film 'Rudy Habibie' Berhenti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Aktor Reza Rahadian saat ini tengah terbaring lemas di rumah sakit lantaran menderita penyakit Tifus.

Reza pun saat ini di rawat di Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Reza menyampaikan, lantaran sakit tifus yang didieritanya, ia harus menunda film terbaru yang menceritakan kisah perjalanan muda BJ Habibie yakni ‘Rudy Habibie’.

“Iya, syuting harus break dulu sampai saya sembuh,” ujar Reza, ketika ditemui di ruang perawatan VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Reza berjanji, meskipun saat ini masih menjalani perawatan. Ia namun berjanji akan tetap mempertahankan kualitas aktingnya meskipun baru saja sakit.

“Saya akan tetap maksimal, walaupun abis sakit. Sakit aja kemarin akting masih maksimal, apalagi sehat,” imbuhnya seraya berusaha untuk tersenyum.

Raut wajah pucat dan lemas pun terlihat saat Tribunnews.com membesuk Reza di rumah sakit.

Ia namun tetap berusaha untuk menyapa dan menjawab beberapa pertanyaan perihal kondisi kesehatannya.

Sementara itu, produser film, Manoj Punjabi mengatakan akan menunda scene Reza pada film yang langsung dimentori BJ Habibie tersebut.

“Jadi syuting masih berhenti sampai Reza sembuh. Doian aja semoga dia bisa sembuh dan bisa kembali selesaikan syuting yang tertunda,” tutur Manoj.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!