Kapten Leicester City Sanjung Gairah Positif Tim

205

redaksi.co.id – Kapten Leicester City Sanjung Gairah Positif Tim

Kapten Leicester City, Wes Morgan melontarkan sanjungan atas gairah positif yang ditunjukkan tim ketika mampu meraih kemenangan 1-0 atas Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu(3/4) malam WIB.

Bek asal Jamaika itu tampil solid bagi The Foxes sepanjang pertandingan dan sukses mencetak gol kemenangan timnya yang memantapkan posisi anak asuh Claudio Ranieri di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin.

Kemenangan yang dibukukan di King Power Stadium tersebut krusial bagi Leicester yang sedang merajut mimpi untuk bisa keluar sebagai juara Liga Primer di akhir musim ini.

“Kami menyaksikan laga Tottenham kemarin dan mereka bermain imbang, jadi kami tentu ingin menang untuk membuka peluang kami[meraih juara] tetap terbuka lebar,” tutur Morgan dikutip BBC Sport.

“Kami memang sangat ingin menang hari ini dan berhasil. Cukup menyenangkan karena saya belum mencetak gol selama musim ini jadi luar biasa bisa membungkam kritik. Saya merasa kurang fit kemarin tapi tetap ingin bermain.”

Leicester akan bertandang ke markas Sunderland pekan depan dalam lanjutan kampanye mereka di Liga Primer musim ini.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!