Ibrahimovic Minta Gaji Rp 11 Miliar dari Klub Inggris

116

redaksi.co.id – Ibrahimovic Minta Gaji Rp 11 Miliar dari Klub Inggris

Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer musim panas ini. Ia tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris setelah sukses mencicipi La Liga, Serie A, dan Ligue 1.

Namun bintang PSG ini memiliki syarat tersendiri untuk klub-klub Liga Primer yang mendekatinya. Ibra menuntut gaji sebesar 600 ribu pound (sekitar Rp 11,3 miliar) per pekan.

Kami ingin mengontraknya, tapi permintaannya sungguh gila, kata sumber Daily Mail yang paham tentang kesepakatan yang diinginkan pihak Ibrahimovic.

Ibra memang diprediksi akan tetap menjadi pemain yang akan membuat perbedaan di suatu klub. Namun, ia meminta bayaran yang tidak sedikit pada usia yang tak lagi muda, 34 tahun.

Sebelumnya Ibra sudah berbicara dengan salah satu klub Liga Super Cina yang telah menawarkan gaji 1 juta pound sekitar Rp. 18,8 miliar). Tetapi pemain asal Swedia ini belum ingin pindah ke Asia.

Ibra telah dikaitkan dengan Arsenal, Manchester United, Chelsea, bahkan West Ham United.

Dengan pengecualian Manchester City, semua klub besar ingin mendapatkan Ibra, kata agen Ibra, Mino Raiola pada Gazzetta dello Sport, seperti yang di kutip dari Daily Mail, Jumat (1/4).

Bayaran tertinggi untuk pemain klub Liga Primer saat ini masih dipegang oleh Wayne Rooney, yaitu sebesar 260 ribu pound (sekitar Rp 4,9 miliar). John Terry ada di posisi kesepuluh dengan gaji 160 ribu pound (sekitar Rp 3 miliar) per pekan.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!