Lagi, Justin Timberlake Dituntut Langgar Hak Cipta

122

redaksi.co.id – Lagi, Justin Timberlake Dituntut Langgar Hak Cipta

Pelantun lagu Cry Me A River, Justin Timberlake kembali dituntut atas pelanggaran hak cipta, Kali ini mantan personel boyband N’Sync itu dituduh mencuri salah satu bagian dari lagu milik Cirque du Soleil.

Pihak Cirque du Soleil mengajukan gugatan untuk menuntut pemenang Grammy ini.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (1/4), Justin diklaim telah mengambil bagian dari lagu Dont Hold The Wall dari album Cirque du Soleil tahun 2013 tanpa izin.

Grup ini menuntut uang sejumlah 800 ribu USD kepada Justin Timberlake, J-Roc dan juga James Fauntleroy yang berkolaborasi dengannya dalam lagu Dont Hold the Wall tersebut.

Cirque du Soleil juga disebut-sebut menjadikan Sony Music sebagai tergugat dalam gugatan yang diajukan pada Kamis (31/3) di pengadilan New York.

Kasus pelanggaran hak cipta ini merupakan kali pertama menimpa pria berkebangsaan Amerika Serikat ini. Sebelumnya Justin Timberlake pernah memeroleh kasus dalam bidang yang lain.

Justin dan will.i.am pernah dituduh menggunakan nada dari lagu A New Day Is Here at Last milik Perry Kibble untuk lagu mereka yang berjudul Damn Girl.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!