Arsene Wenger Masih Tukangi Arsenal Musim Depan

redaksi.co.id - Arsene Wenger Masih Tukangi Arsenal Musim Depan Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa ia tidak akan meletakkan jabatannya sebagai manajer Arsenal sebagaimana ia ingin bertahan untuk...

24 0

redaksi.co.id – Arsene Wenger Masih Tukangi Arsenal Musim Depan

Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa ia tidak akan meletakkan jabatannya sebagai manajer Arsenal sebagaimana ia ingin bertahan untuk semusim lainnya.

Sosok asal Prancis itu mendapat tekanan hebat dari suporternya sendiri dalam beberapa pekan terakhir menyusul serangkaian kegagalan The Gunners, namun ia berniat bangkit musim depan.

Seperti diketahui, pria berusia 66 tahun itu akan memasuki tahun terakhir di kontraknya pada gelaran musim depan, dan mengaku bakal memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Selama menjalani musim, [kritikan itu] bukanlah hal yang diharapkan ketika Anda berjuang meraih gelar, terlebih setelah laga melawan Tottenham [Hotspur] di mana kami sedikit tidak beruntung, ujarnya kepada beIN Sports.

Saya memberikan yang terbaik untuk klub yang saya cintai dan jika saya bisa membagi rasa cinta saya dengan suporter, itu akan lebih baik. Saya ingin memastikan bahwa saya memberikan yang terbaik dan mengerahkan pengetahuan saya untuk menentukan susunan tim.”

Saya berkomitmen dan tidak punya keraguan bahwa saya masih akan ada di sini pada musim depan.

Terlepas tekanan yang ia dapatkan, Wenger menekankan satu-satunya hal yang ia pikirkan adalah performa timnya sendiri.

Saya tidak terlalu mengkhawatirkan tim lain atau apa yang orang-orang katakan, lanjutnya.

Sisanya adalah penghakiman, opini dan yang dihubungkan dengan kepercayaan dari kekecewaan terakhir atau hasil akhir.

Di pekerjaan saya, saya fokus pada bagaimana kami bermain. Di kehidupan, adalah sangat penting bahwa Anda fokus pada yang ditugaskan dan saya ditugaskan untuk beraksi dan melakukan yang terbaik untuk klub saya.

Masa depan saya adalah masa depan saya, saya tidak menguasai itu.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!