Boyz II Men Ramaikan Prambanan Jazz 2016

redaksi.co.id - Boyz II Men Ramaikan Prambanan Jazz 2016 Grup vokal asal Amerika Serikat Boyz II Men dipastikan bakal meramaikan perhelatan Indihome Prambanan Jazz 2016 yang...

42 0

redaksi.co.id – Boyz II Men Ramaikan Prambanan Jazz 2016

Grup vokal asal Amerika Serikat Boyz II Men dipastikan bakal meramaikan perhelatan Indihome Prambanan Jazz 2016 yang diselenggarakan 20 hingga 21 Agustus mendatang.

“Kami akan menampilkan musisi peraih piala empat Grammy Award dan peraih sembilan American Music Award (AMA) yakni Boyz II Men yang akan manggung pada 20 Agustus. Selain itu ada musisi dunia pelantun lagu hits “Heaven Knows” dan “If You’re My Baby”, yakni Rick Price,” ujar Direktur Pelaksana “Indihome Prambanan Jazz 2016”, Bakkar Wibowo, di Jakarta, Ahad (3/4).

Pihaknya juga sedang bernegosiasi dengan agen artis legenda jazz dunia lainnya. Selain artis dunia, “Indihome Prambanan Jazz 2016” akan menampilkan sederet artis-artis terbaik dari dalam negeri.

Di antara yang bakal tampil seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro) dan musisi-musisi lokal terbaik lainnya.

“Yogyakarta itu sebuah kenangan dan kami ingin membangun bagian dari kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka, di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa pula,” tambah dia.

Bakkar menjelaskan dalam festival ini pihaknya akan menghadirkan pameran produk kerajinan dan wisata kuliner dengan tempat yang sangat nyaman.

Diharapkan para penonton bisa dengan santai menikmati matahari terbenam dan keindahan Vandi Prambanan pada sore hari sambil menikmati musik berkualitas dan menyantap kuliner-kuliner pilihan.

Direktur Utama Rajawali Indonesia Communication selaku promotor acara, Anas Syahrul Alimi, mengatakan “Indihome Prambanan Jazz 2016” diharapkan bisa menjadi sinergi jangka panjang dalam usaha untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia di kancah internasional.

Anas mengatakan festival ini merupakan tahun kedua yang digelar secara beruntun. Kegiatan itu akan dikemas berbeda dibanding tahun lalu, pada tahun ini akan ada dua panggung besar yakni Brahma dan Wisnu. Perbedaannya, panggung Brahma untuk pertunjukan dengan musisi istimewa sementara Wisnu untuk panggung festival.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!