Siapa Pemeran Terbaru James Bond?

151

redaksi.co.id – Siapa Pemeran Terbaru James Bond?

Keputusan Daniel Craig tak memerankan tokoh James Bond membuat Eon Productions selaku perusahaan yang memproduksi film itu kelimpungan. Mereka harus mencari sosok tepat pengganti Craig.

Sebelumnya, Craig sudah mengutarakan keenggannanya memerankan tokoh mata-mata itu. Lebih baik saya memotong nadi pergelangan tangan ketimbang memerankan Bond lagi, ungkap Craig dalam sebuah wawancara pengujung tahun lalu.

Walau cukup mengecewakan, Sam Mendes selaku sutradara dua film terakhir Bond menyatakan bahwa keputusan mundur Craig cukup beralasan. Dia bahkan mengungkapkan, scene terakhir dalam Spectre bak perpisahan.

Dia butuh istirahat, mengambil peran lain, dan lihat kelanjutannya. Ada kemungkinan dia kembali, ucapnya sebagaimana dikutip Empire.

Jika dibandingkan dengan lima pemeran Bond sebelumnya, Craig merupakan gebrakan. Padahal, pada 2005, kritik dan komentar negatif bermunculan saat Craig diumumkan sebagai pengganti Pierce Brosnan. Alasannya, penampilan fisik Craig jauh dari tipikal Bond sebelumnya.

Rambut pirang, mata berwarna terang, serta perawakan standar suami Rachel Weisz itu dirasa tidak pas. Namun, komentar tersebut berubah setelah debutnya di Casino Royale pada 2006. (fam)

Artikel Menarik Lainnya:

Presiden PKS Beberkan Kronologi dan Daftar Pelanggaran Fahri Hamzah

Marshanda Buka-bukaan Masalah Ayah, Anak, dan Bipolar

Suami Model Seksi Tiara Lestari Tewas di Kamar Hotel Mewah

11 Artis Cantik Indonesia Yang Dinikahi Pengusaha

Widyawati Tetap Memesona di Usia yang Tak Lagi Muda

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!