Bocoran Spesifikasi Oppo Find 9

144

redaksi.co.id – Bocoran Spesifikasi Oppo Find 9

Beredar rumor baru mengenai Oppo Find 9. Informasi terakhir yang beredar pada Oktober tahun lalu menyebutkan peluncuran Oppo Find 9 tertunda menunggu Snapdragon 820 prosesor Qualcomm.

Dilansir dari laman Phone Arena, produk dengan kode Oppo X9009 diidentifikasi melalui GFXBench yang diperkirakan sebagai Find 9. Handset justru akan akan didukung oleh MediaTek Helio P10, bukan Snapdragon 820 seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Awal rumor juga menunjuk layar QHD, tapi sekarang tampak seperti P9 akan menetap di sebuah FHD, 1080 x 1920 panel dalam 5,5 inci. Ada kemungkinan perangkat ini menggunakan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB.

Perangkat ini kabarnya menggunakan kamera depan 16-megapiksel yang merupakan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan ponsel kebanyakan sehingga membantu pengguna membuat yang selfie sempurna. Sementara itu, perangkat mungkin akan dilengkapi dengan kamera belakang 12 megapiksel dengan flash dan kemampuan video 4K.

Spesifikasi lainnya belum ditampilkan. Diharapkan, setelah bungkan selama enam bulan ini akan ada bocoran fitur-fitur baru yang akan dimunculkan.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!