Venna Melinda Menolak Tawaran Berbagi Harta Dengan Mantan Suami

redaksi.co.id - Venna Melinda Menolak Tawaran Berbagi Harta Dengan Mantan Suami Mediasi harta gano-gini antara Venna Melinda dengan Ivan Fadilla, belum menemui titik terang atau belum...

63 0

redaksi.co.id – Venna Melinda Menolak Tawaran Berbagi Harta Dengan Mantan Suami

Mediasi harta gano-gini antara Venna Melinda dengan Ivan Fadilla, belum menemui titik terang atau belum diputus oleh pihak pengadilan.

Saat mediasi yang dilakukan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) pihak Venna menolak usulan yang diajukan oleh pihak mediator pengadilan.

“Pihak mediator mengajukan usulan. Tapi pihak Venna menolak dan melanjutkan ke persidangan,” kata Petrus Bala Pattyona, selaku kuasa hukum Ivan Fadilla kepada wartawan usai jalani mediasi.

Petrus menjelaskan, kalau pihak mediator pengadilan memberikan usulan diluar dari kemauan atau usulan pihak penggugat (Ivan) dan tergugat (Venna).

Hakim menawarkan pembagian harta yang diperebutkan Venna dan Ivan.

“Hakim punya tawaran lagi. Rumah yang diperebutkan dijual, nanti hasilnya 50 persen Ivan dan Venna, kemudian 50 persennya lagi untuk anak,” tuturnya.

Oleh karena itu, mediasi yang berujung pada putusan persidangan ini, direncakan akan digelar pada 13 April 2016.

Dalam mediasi terakhir ini, hanya dihadiri oleh pihak penggugat, Ivan Fadilla dan kuasa hukumnya.

Sementara itu, pihak Venna hanya dihadiri oleh kuasa hukumnya yaitu Michael P. Simanjuntak dan Reza Mahastra.

Venna yang tidak bisa menghadiri agenda mediasi tersebut dikarenakan, Venna sedang menjalani pekerjaannya sebagai anggota DPR RI.

Ia sedang kunjungan ke Daerah Pemilihannya (Dapil). Melaksanakan reses masa sidang III di Dapil Jawa Timur (Jatim) VI yakni di Kediri, Tulungagung, dan Blitar.

Ivan menggugat Venna ke pengadilan lantaran permasalahan rumah di Jl. Paso. Rumah tersebut awalnya adalah harta bersama paska hasil perceraian tahun 2014 lalu.

Hasil cerai Venna dan Ivan tersebut adalah bahwa harta gono gini (rumah Jl. Paso) adalah milik bersama atau dalam arti hasil penjualan akan dibagi dua untuk Venna dan Ivan.

Sementara, Venna yang melakukan Peninjauan Kembali (PK) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, berhasil mengambil alih hasil perceraian tersebut di Mahkamah Agung (MA).

MA memutuskan kalau harta bersama hasil perceraiannya resmi milik Venna Melinda. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!