Besok, Arema Akan Gelar Pawai Juara di Malang

redaksi.co.id - Besok, Arema Akan Gelar Pawai Juara di Malang Keberhasilan Arema Cronusmenjadi juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 membuat publik Malang bersuka cita. Usai menekuk Persib...

43 0

redaksi.co.id – Besok, Arema Akan Gelar Pawai Juara di Malang

Keberhasilan Arema Cronusmenjadi juara Torabika Bhayangkara Cup 2016 membuat publik Malang bersuka cita. Usai menekuk Persib Bandung 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (3/4/2016), Aremania di Malang langsung melakukan konvoi.

Tak hanya itu,Aremajuga berencana menggelar pawai juara pada Selasa (5/4/2016). Pawai digelar besok hari karena rombongan Arema Cronus baru kembali ke Malang pada Selasa (5/4/2016). Saat ini, para pemain, pelatih, dan ofisial masih beristirahat untuk memulihkan kondisi di Hotel Sultan.

Menurut Media Officer Arema Sudarmaji, konvoi sudah jadi tradisi tersendiri bagi suporter. Sehingga, jika ada penyambutan dan konvoi, manajemen tidak bisa membendungnya.”Kalau ada konvoi kami harap bisa tertib,” katanya.

Pada konvoi hari Minggu malam, sebagian Aremaniayang berada di Malang memang sudah berpesta di jalan raya.Hanya, jumlah mereka tak banyak dan rutenya semrawut. Mereka melakukan konvoi setelah melakukan nonton bareng di berbagai tempat seputar Malang Kota.

Ketika hampir tengah malam, para Aremania itu berkumpul di Stasiun Kota Baru Malang. Flare dan kembang api sempat dinyalakan di sana.

“Memang tidak terlalu banyak yang konvoi, karena mayoritas suporter berangkat ke Jakarta. Tapi, kami tetap bisa bergembira dan siap bergabung dengan rekan yang akan kembali dari Jakarta untuk konvoi besok,” kata salah satu Aremania Andri Turjianto.

Rombongan Aremania yang berangkat ke Jakarta memang cukup banyak. Mereka yang biasanya sangat militan dan melakukan konvoi jika Singo Edan meraih gelar.

Rencananya, Aremania baru tiba di Malang pada Senin sore (4/4/2016). Sebab, kebanyakan menggunakan jalur darat, termasuk rombongan yang menggunakan 25 bus sumbangan tiga kepala daerah Malang Raya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!