Wilshere Tertangkap Basah Berkelahi di Kelab Malam

105

redaksi.co.id – Wilshere Tertangkap Basah Berkelahi di Kelab Malam

Jack Wilshere kembali berulah di luar lapangan. Kali ini gelandang Arsenal tersebut berkelahi di kelab malam bernama Cafe de Paris pada Minggu (3/4/2016) dinihari.

Perkelahian antara Wilshere dengan beberapa orang sebenarnya terjadi di dalam kelab tersebut. Namun akhirnya petugas kelab mengusirnya agar perkelahian tidak meluas.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa Wilshere yang datang bersama kekasihnya Andriani Michael. Ia juga sempat menutupi wajahnya dengan jaket agar tidak diketahui publik.

“Setelah keluar Wilshere langsung menyerang kelompok lain di seberang jalan. Mereka saling berteriak dan suasananya sangat kacau,” kata seorang saksi mata seperti dilansir Mirror.

“Wajahnya langsung dikenali karena Wilshere cukup terkenal di Inggris. Ia langsung ditenangkan temannya termasuk dua orang wanita,” kata saksi itu menambahkan.

Wilshere belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait masalah ini. Namun pihak klub kabarnya akan meminta klarifikasi dari pemain timnas Inggris tersebut.

“Kami tahu kejadian tersebut dan Wilshere akan bicara dengan manajer Arsene Wenger pagi ini,” kata seorang juru bicara The Gunners.

Ini bukan pertama kalinya Wilshere terlibat kasus di luar lapangan. Sebelumnya ia ketahuan merokok dan menghisap sisha sehingga mendapat peringatan keras dari Wenger.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!