Pemain Generasi Baru X-Men di New Mutants Diumumkan

redaksi.co.id - Pemain Generasi Baru X-Men di New Mutants Diumumkan Studio Fox pada awal tahun lalu ini menyampaikan pengumuman terkait film baru X-Men. Kala itu, disebutkan...

24 0

redaksi.co.id – Pemain Generasi Baru X-Men di New Mutants Diumumkan

Studio Fox pada awal tahun lalu ini menyampaikan pengumuman terkait film baru X-Men. Kala itu, disebutkan bahwa akan ada proyek film The New Mutants yang menjadi spin-off terbaru X-Men. Kini, iniformasi baru terkait proyek tersebut sudah diumumkan.

Seperti dilansir dari The Source, Sabtu (2/4/2016), sebuah kabar dari HitFix menyampaikan bahwa proses pembuatan film The New Mutants sudah mengalami kemajuan. Bahkan proses casting (pemilihan pemain) sudah digelar oleh pihak studio.

Pertama, aktris Maisie Williams yang terkenal berkat serial Game of Thrones dikabarkan bakal tampil sebagai Rahne Sinclair alias Wolfsbane. Karakternya adalah mutan asal Skotlandia yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud sebagai werewolf.

Lalu terdapat juga Anya Taylor-Joy yang belakangan muncul di film The Witch. Kabarnya, ia telah resmi bergabung sebagai karakter bernama Illya Rasputin alias Magik. Sosok tersebut merupakan penyihir kuat dan juga saudari Colossus, anggota X-Men.

Alexandra Shipp juga akan kembali memerankan Storm usai beraksi dalam X-Men: Apocalypse yang siap tayang pertengahan tahun ini. Kabarnya juga, James McAvoy akan muncul lagi di film ini sebagai Professor X.

Anggota New Mutants dari komik klasik yang ada adalah Cannonball, Sunspot, dan Mirage. Cannonball adalah sosok mutan yang bisa terbang sebentar dengan kecepatan jet serta kekuatan tak terbendung.

Lalu, Sunspot merupakan mutan yang bisa memakan dan menyalurkan tenaga matahari. Mirage dikenal memiliki kekuatan psikis dan telepati yang membuatnya bisa menciptakan ilusi terhadap musuhnya berupa rasa takut terbesar mereka.

Perkembangan pesat film The New Mutants ini masih belum disertai dengan sinopsis ceritanya. Namun begitu, film dalamuniverseX-Men ini ditaksir bakal tiba di bioskop pada tahun 2018 mendatang.X-Men: Apocalypsesendiri bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei mendatang.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!