Botak Plontos, Julia Perez Yakin Tetap Cantik

redaksi.co.id - Botak Plontos, Julia Perez Yakin Tetap Cantik Ada yang berubah dengan tampilan Julia Perez belakangan. Pelantun lagu "Belah Duren" itu baru saja membabat habis...

53 0

redaksi.co.id – Botak Plontos, Julia Perez Yakin Tetap Cantik

Ada yang berubah dengan tampilan Julia Perez belakangan. Pelantun lagu “Belah Duren” itu baru saja membabat habis rambut panjangnya. Hal itu diketahui dari akun Instagram Jupe, setelah janda Damien Perez itu mem-posting sebuah foto berkepala plontos.

Diakui Jupe, dirinya baru dua pekan lalu memutuskan untuk tampil gundul. Saking merasa beratnya, pemain film Gending Sriwijaya itu mengaku sempat menangis usai dicukur.

“Ini tuh sudah dua minggu-an (dicukur gundul). Pas digundulinaku menangis. Sekarang sudah enggak nangis karena aku sudah siap tampil cantik dan keren dengan gaya ini,” kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Pejaten. JakartaSelatan, Sabtu (2/4/2016).

Jupememang beberapa kali dalam penampilannya, sempat mengenakan rambut palsu atau wig untuk menutupi gundul kepalanya. Misalnya saat datang ke sidang perceraiannya, di PN JakartaSelatan.Tapi, menurut Jupe, walau tampil tanpa rambut, ia yakin masih tetap terlihat cantik seperti dulu.

“Tapi, aku masih bisa cantik kok meski kayak gini (botak). Banyak yang komplain tanya ‘ini botak benar?’ Aku jawab benar, katanya jadi kayak mannequin. Apalagi pas foto yangpakai pasmina di Instagram itu,” ujar Julia Perez.

Dan Jupebersyukur masyarakat Indonesia, terutama penggemarnya,menerima penampilan barunya ini. “Aku gundul pun tetap di-support,” ia menuturkan.

Beragam komentar pun bermunculan untuk Jupe. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang menyindirnya. Ada yang menganggap pelantun lagu “Aku Rapopo” ini hanya ingin mencari sensasi.

“Banyak yang bilang Jupe stres atau cari sensasi lah. Ada juga yang anggap katanya aku pengin kayak artis siapa gitu yang pernah botak. Tapi enggak kok, enggak ada niat sensasi sama sekali,” ujar Julia Perez.

Dan, Jupepun menegaskan alasan membabat habis rambutnya juga bukan karena dia stres menghadapi kasus cerainya. Seperti diketahui setelah menggugat cerai, Jupekecewa karena suaminyaGaston Castanotak pernah datang ke sidang perceraia di PN JakartaSelatan.

“Enggak lah, saya gundul untuk orang lain. Bukan untuk Gaston,” kata Julia Perez.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!