Kabar Baik Hampiri Manchester United

redaksi.co.id - Kabar Baik Hampiri Manchester United Ada kabar gembira buat Manchester United. Salah seorang pilar mereka, Luke Shaw diprediksi bakal kembali merumput dalam waktu dekat.Kabar...

13 0

redaksi.co.id – Kabar Baik Hampiri Manchester United

Ada kabar gembira buat Manchester United. Salah seorang pilar mereka, Luke Shaw diprediksi bakal kembali merumput dalam waktu dekat.

Kabar itu terungkap setelah rekan setim Shaw, Juan Mata mengunggah foto mereka berdua lewat akun instagram @juanmatagarcia. Dalam foto itu, Mata mengungkapkan, Shaw sebentar lagi akan bisa kembali bermain.

“Teman saya Luke Shaw kembali setelah lama absen dari lapangan. Semakin dekat,” tulis Mata.

Seperti diketahui, Shaw harus absen dari sejak September tahun lalu setelah mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven. Kejadian itu terjadi saat MU bersua PSV di babak grup Liga Champions 2015/16,

Absennya Shaw membuat lubang di lini belakang United. Maklum, Shaw adalah pemain yang cukup diandalkan Van Gaal untuk posisi bek kiri.

Manajer MU, Louis van Gaal pun terpaksa mengutak-atik komposisi pemain di sektor tersebut. Pria berjuluk Si Tulip Besi ini antara lain memilih Marcos Rojo sebagai bek kiri.

MU sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 50 poin. Setan Merah hanya berjarak 1 poin dari penghuni peringkat keempat klasemen sementara, Manchester City.

My friend @lukeshaw23 just came in from running out on the pitch! Getting closer

A photo posted by Juan Mata (@juanmatagarcia) on Apr 4, 2016 at 5:16am PDT

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!