Bocoran Buku Harry Potter Bergambar Jilid Dua Dirilis

redaksi.co.id - Bocoran Buku Harry Potter Bergambar Jilid Dua Dirilis Bocoran edisi kedua buku Harry Potter bergambar karya Jim Kay telah beredar. Buku tersebut akan dipublikasi...

9 0

redaksi.co.id – Bocoran Buku Harry Potter Bergambar Jilid Dua Dirilis

Bocoran edisi kedua buku Harry Potter bergambar karya Jim Kay telah beredar. Buku tersebut akan dipublikasi secara global pada 4 Oktober 2016.

Sampul “Harry Potter and the Chamber of Secrets” menunjukkan sosok Harry bersama tiga anggota keluarga Weasley terbang dengan mobil menuju The Burrow. Gambaran itu merupakan salah satu bagian dalam isi cerita buku jilid kedua karangan JK Rowling.

Edisi pertama buku bergambar “Harry Potter and the Philosopher’s Stone” telah dipublikasi pada Oktober tahun lalu. Buku itu pun mendapat respons positif dan bahkan masuk dalam shortlist buku anak terbaik.

Dalam edisi kedua ini, akan ada 115 halaman bergambar yang dibuat langsung oleh ilustrator Jim Kay. JK Rowling pun telagh menunjukkan kepuasan pada karya Jim.

“Ilustrasi Jim Kay begitu mendalam. Saya suka interpretasinya tentang dunia Harry Potter dan saya bangga ia mau meminjamkan bakatnya,” ujar Rowling seperti dikutip the Guardian, Kamis (31/3).

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!