PSG Menang, Zlatan Ibrahimovic Catat Rekor

redaksi.co.id - PSG Menang, Zlatan Ibrahimovic Catat Rekor Kemenangan PSG atas Nice berarti sangat spesial karena Ibrahimovic juga mengukir rekor di laga tersebut.OLEH TAUFIK BAGUSZlatan Ibrahimovic...

30 0

redaksi.co.id – PSG Menang, Zlatan Ibrahimovic Catat Rekor

Kemenangan PSG atas Nice berarti sangat spesial karena Ibrahimovic juga mengukir rekor di laga tersebut.

OLEH TAUFIK BAGUS

Zlatan Ibrahimovic mengukir rekor saat Paris ST Germain menang4-1 atas OGC Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis dini haritadi.

Ada pun Ibrahimovic mencatat rekor berkat tiga gol yangdisarangkannya di laga tersebut, masing-masing di menit 15, 34, dan82. Adapun satu gol lainnya bagi PSG dicetak oleh David Luiz dimenit 48.

SIMAK JUGA Menang, Pepe Sindir BarcelonaHarry Kane Bangga Dengan Capaian Golnya

Berkat torehan tiga golnya itu Ibrahimovic mengukuhkan statusnyasebagai topskor Ligue 1 dengan 30 gol dari 26 pertandingan.

Tak hanya itu saja, menurut Infostrada, Ibrahimovic juga menjadipemain pertama di Ligue 1 musim ini yang mencetak hat-trick lebihdari satu kali.

Sebelumnya, pemain 34 tahun itu menorehkan hat-trick saat PSGmenang 4-1 di kandang Troyes, pada 13 Maret 2016. Pada laga itu,Ibrahimovic memborong seluruh gol PSG.

Ibrahimovic juga menyamai torehan Pedro Miguel Pauleta padapuncak pencetak gol terbanyak di Parc des Princes dengan 78 gol.Total, Ibrahimovic telah melesakkan 144 gol dari 170 laga diseluruh kompetisi.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!