Olimpiade Terancam Sepi Penonton

redaksi.co.id - Olimpiade Terancam Sepi Penonton Pemerintah Brasil cemas empat bulan jelang Olimpiade 2016. Bagaimana tidak, Olimpiade ke-31 yang akan diselenggarakan di negara mereka terancam sepi...

47 0

redaksi.co.id – Olimpiade Terancam Sepi Penonton

Pemerintah Brasil cemas empat bulan jelang Olimpiade 2016. Bagaimana tidak, Olimpiade ke-31 yang akan diselenggarakan di negara mereka terancam sepi penonton.Sebab, sampai saat ini penjualan tiket berbagai ajang di Olimpiade baru terjual 50 persen.

Gangguan virus Zika, tingginya angka kriminalitas, dan krisis ekonomi yang tak kunjung membaik belum cukup menjadi faktor-faktor yang mengancam Brasil menanggung malu.

Kosongnya stadion kini menambah daftar tersebut.Menteri Olahraga Brasil Ricardo Leyser dalam wawancara dengan harian setempat Folha menuturkan, sisa waktu empat bulan bakal dimanfaatkan sebaik mungkin pihak pemerintah untuk menggenjot penjualan tiket.

Ada persepsi yang mengatakan, masyarakat Brasil belum tergugah dalam menyambut ajang ini. Kami harus mengumumkannya lebih keras. Agar mereka ingat dan segera membeli tiket, ucap Leyser.

Juru bicara panitia Olimpiade Rio 2016 Phil Wikkinson mengatakan kepada AFP, tiket Olimpiade baru terjual 50 persen. Persentase penjualan tiket ajang Paralympic Games yang bakal dimulai 7 September lebih parah lagi. Sampai saat ini penjualan tiket ajang tersebut baru 12 persen. (irr)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!