Jadi Pecandu Narkoba, Cinta Penelope Langsingkan Badan

redaksi.co.id - Jadi Pecandu Narkoba, Cinta Penelope Langsingkan Badan Dalam waktu dekat, Cinta Penelope akan membintangi sebuah film yang bertema tentang narkoba. Dalam film yang masih...

38 0

redaksi.co.id – Jadi Pecandu Narkoba, Cinta Penelope Langsingkan Badan

Dalam waktu dekat, Cinta Penelope akan membintangi sebuah film yang bertema tentang narkoba. Dalam film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut, Cinta berperan sebagai seorang wanita pecandu.

Cinta Penelope selama ini dikenal memiliki tubuh yang padat berisi. Untuk lebih meyakinkan di depan kamera, Cinta pun merasa harus mengecilkan ukuran tubuhnya.

Yang jadi masalah, syuting akan dilakukan tinggal beberapa hari lagi. Mantan istri Dony Hermawan ini pun sempat stres karena bingung mengatasi masalah berat badannya tersebut.

“Beruntung ada teman aku kasih rekomendasi ke klinik ini. Di sini aku dapat treatment menguruskan badan secara instan,” ujar Cinta Penelope, saat ditemui di Klinik Kecantikan Beauty Inc di Sunrise Garden, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dr. Wenny Tan dari Beauty Inc memberikan treatmen untuk Cinta berupa suntik slimming, RF dan ulthera. “Karena waktunya mepet, jadi kami lakukan penyuntikan obat slimming untuk menghancurkan lemak. RF untuk menghancurkan dan menghilangkan lemak dan uthera untuk wajah,” jelas Dr. Wenny Tan.

Setelah film Jeritan Danau Terlarang pada 2013 lalu, ini adalah film terbaru Cinta Penelope. Tak heran bila wanita kelahiran 15 April 1984 tersebut ingin terlihat maksimal di film terbarunya.

“Dalam beberapa tahun terakhir ini aku memang jadi Duta Anti Narkoba. Sudah tiga tahun enggak akting dan sekarang harus akting lagi. Tapi ini perannya bukan aku banget. Ini peran antagonis banget, aku sebagai seorang yang frustasi karena narkoba,” ungkap Cinta Penelope. (fei/Adt)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!