Tahun Depan Keanu Reeves Kembali Sebagai John Wick

199

redaksi.co.id – Tahun Depan Keanu Reeves Kembali Sebagai John Wick

Setelah berpetualang bersama Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran kelas berat di Jhon Wick pada tahun 2014. Sekarang saatnya kembali untuk bersiap menonton aksi Jhon Wick dalam sekuel keduan.

Aktor dalam film The Matrix ini resmi akan kembali memerankan karakter pembunuh profesional dalam John Wick: Chapter Two. Lionstage secara resmi telah membagikan sinopsis kelanjutan kisah pembunuh bayaran itu.

“Keanu Reeves kembali dalam sekuel hit 2014 sebagai pembunuh bayaran legendaris Jhon Wick yang terpaksa melepas masa pensiun demi mantan rekan yang merencanakan menguasai serikat pembunuh bayangan berskala internasional,” dikutip dari Aceshowbiz, Senin (4/4).

Pada kisah lanjutan ini, Jhon Wick terpaksa harus kembali berhadapan dengan para pembunuh profesional dan membawanya ke Roma. Adegan tersebut akan mendapatkan arahan dari Chad Stahelsk.

Di samping Reeves, sekuel ini juga akan menggandeng para pemeran film pertama seperti Bridget Moynahan, John Leguizamo, Lance Reddick, dan Ian McShane. Mereka akan bergabung bersama pemeran baru Ruby Rose, Peter Stormare dan Laurence Fishburne.

Direncanakan film John Wick: Chapter Two akan tayang di seluruh Amerika Serikat pada 20 Februari 2017. Film ini akan berhadapan dengan penayangan film Fifty Shades Darker, The Lego Batman Movie dan The Mountain Between Us.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!