Botak, Julia Perez Koleksi Wig Warna-warni

redaksi.co.id - Botak, Julia Perez Koleksi Wig Warna-warni JuliaPerezmembabat habis rambut indahnya hingga plontos. Rupanya, Jupe--sapaan JuliaPerez-- sudah mempersiapkan diri agar tetap bisa tampil cantik di...

24 0

redaksi.co.id – Botak, Julia Perez Koleksi Wig Warna-warni

JuliaPerezmembabat habis rambut indahnya hingga plontos. Rupanya, Jupe–sapaan JuliaPerez– sudah mempersiapkan diri agar tetap bisa tampil cantik di setiap acara.

Ia mengaku sudah menyiapkan banyak rambut palsu atau wig dengan warna yang berbeda. “Wignyasudah banyak, warna-warni,” ujar JuliaPerez, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Tidak ada perasaan malu sama sekaliJuliaPereztampil tanpa rambut alias botak. Tapi tetap saja, ia ingin terlihat tak sama di setiappenampilannya. Itulah alasan pelantun Belah Durenmemiliki banyak rambut palsu.

“Tiap hari aku pakai wigyang beda-beda sekarang. Biar terlihatlebihcatchysaja sih,” tambah Jupesembari tersenyum.

Kemana pun JuliaPerezpergi, ia tak pernah lupa untuk membawanya di dalam mobil. Mulai wigpendek, sampai yang panjang, semuanya disiapkan dalam tempat khusus.

“Aku selalu bawa, dan aku taruh di mobil minimal lima wig. Aku juga siapintempat wigkhusus biar enggak rusak,” tutup JuliaPerez.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!