Model Playboy Tiara Lestari Kehilangan Sang Suami

240

redaksi.co.id – Model Playboy Tiara Lestari Kehilangan Sang Suami

Model seksi Tiara Lestari (35) kembali kehilangan suami.

Jika sebelumnya, harus berpisah dari Andi Sjarief, seorang konsultan marketing, medio Juni 2011 setelah perceraiannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sekarang Tiara kehilangan Stephan Oelkers.

Suami kedua perempuan seksi yang pernah menjadi model majalah pria dewasa Playboy terbitan Spanyol edisi Agustus 2005 dan Penthouse terbitan Thailand dan Belanda ini ditemukan telah meninggal dunia ketika menginap di salah satu hotel di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim, kematian Stephan disebabkan karena serangan jantung.

“Dia (Stephan) mengalami serangan jantung,” kata Mustakim ketika dihubungi wartawan, Minggu (3/4/2016).

Tidak banyak keterangan yang disampaikan Mustakim terkait meninggalnya pria bertubuh tambun dari Jerman yang menikahi Tiara pada 2012 itu.

Yang jelas, sambung Mustakim, ketika jenazah Stephan itu ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu kamar hotel mewah, tidak ada istri atau keluarganya yang lain disamping korban.

Tiara belum dapat dimintai komentarnya terkait kabar duka tersebut. Namun Tia Ivanka (37), sahabat Tiara, ikut bersedih ketika mengetahui kabar duka itu.

Melalui akun Instagram-nya, Tia mengungkapkan kesedihan tersebut.

“Ini suaminya temen aku, Tiara Lestari. Meninggal dunia di usia yang sangat muda dan sangat tiba tiba… Mohon doanya,” kicau Tia.

Sebagai sahabat, bintang sinetron lawas yang sekarang mengelola sebuah rumah makan seafood di bilangan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini kemudian mengunggah sejumlah foto kemesraan Tiara dengan Stephan.

Tia juga pernah berpose bersama Tiara dan Stephan.

Selain video, bintang sinetron Binar Bening Berlian dan Separuh Aku ini juga mengunggah foto saat Tiara sedang menangis sambil memeluk putrinya di kamar tempat meninggalnya Stephan.

Sesaat setelah ditemukan meninggal, jenazah Stephan di otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba. Kin/Warta Kota

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!