Ini Saatnya Investor Beli Saham PGN

redaksi.co.id - Ini Saatnya Investor Beli Saham PGN Harga saham PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS) pada saat ini terbilang rendah, mengingat prospek kinerja perseroan...

42 0

redaksi.co.id – Ini Saatnya Investor Beli Saham PGN

Harga saham PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS) pada saat ini terbilang rendah, mengingat prospek kinerja perseroan ke depan masih akan tumbuh.

Saham PGAS pada perdagangan hari ini ditutup menguat 130 poin atau 4,89 persen ke level Rp 2.790 per saham.

Kepala Riset NH Korindo Securities Reza Priyambada mengatakan, harga saham PGAS sebenarnya dapat mengalami peningkatan asalkan tidak ada sentimen negatif yang membuat pergerakan sahamnya tertekan.

“Sebelumnya kan banyak muatan politik isu-isunya, ya seperti penggabungan dengan Pertamina, sahamnya dikuasai asing dan lain-lainnya,” ujar Reza saat dihubungi Tribunnews.com, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Menurutnya, target valuasi saham PGAS berada di level Rp 3.300 hingga Rp 3.400 per saham, dimana target ini diperkirakan akan ditembus pada semester I 2016.

“Fundamental PGAS cukup bagus, pembangunan pipa gasnya terus berjalan, sekarang harganya sekitar Rp 2.700 maka investor perlu masuk (beli),” tuturnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!