Gara-gara Puyol, Zidane Cakar Muka Enrique

231

redaksi.co.id – Gara-gara Puyol, Zidane Cakar Muka Enrique

Publik sudah mengamini rivalitas panas di atas lapangan kala Barcelonabersua Real Madrid. Kondisi itu akan terjadi lagi saat keduanya bentrok pada lanjutan La Liga 2015-2016, di Estadio Camp Nou, Sabtu (2/4/2016) atau Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

Satu reuni yang menarik adalah pertemuan Luis Enrique dan Zinedine Zidane.

Keduanya menjadi bagian tak terpisahkan dalam sejarah El Clasico. Momentum paling tercetak dalam ingatan orang terjadi pada 19 April 2003. Saat itu, kedua tim bentrok di Santiago Bernabeu, dan skor akhir 1-1. Gol tuan rumah dicetak Ronaldo pada menit ke-15, dan dibalas Luis Enrique (31′).

Satu di antara momen terpanas yang ditangkap kamera adalah kala Zidane membuat gerakan seolah jari-jari tangannya akan mencakar muka Enrique. Peristiwa itu hanya beberapa detik setelah Zidane melakukan pelanggaran dalam duel kontra bek tengah Barcelona, Carles Puyol.

Zidane melakukan sikutan yang mengenai pipi kiri Puyol, dan membuat personel timnas Spanyol tersebut terpelanting. Enrique tak terima dan mengeluarkan kata-kata ke arah Zizou, yang dibalas gerakan tangan sang legenda Prancis.

Sontak kejadian tersebut membuat suasana menjadi panas. Aksi saling dorong antar-pemain menjadi pemandangan berikutnya. Kini, pertemuan keduanya menjadi titik menarik, dan sangat ditunggu apakah keduanya bersedia untuk bersalaman atau tidak.

Enrique sempat berkomentar kalau dirinya tetap berprilaku seperti biasa layaknya pelatih sebuah klub.

“Tak ada hal khusus. Saya melihat perseteruan itu hal yang wajar, dan saya tetap akan menemui Zidane,” tegasnya.

Sumber: Sport.es

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!