Sebulan Ditahan, Saipul Jamil Ngeluh Sakit

redaksi.co.id - Sebulan Ditahan, Saipul Jamil Ngeluh Sakit Babak baru kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap remaja pria 17 tahun berinisial DS segera...

38 0

redaksi.co.id – Sebulan Ditahan, Saipul Jamil Ngeluh Sakit

Babak baru kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap remaja pria 17 tahun berinisial DS segera dimulai. Saipul Jamil juga telah memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, untuk pemeriksaan tahap kedua sebelum sidang perdana dimulai.

Saipul yang tiba di Kejari pukul 11.50 WIB, mengaku sehat meski terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Sebelum tiba di Kejari, Saipul Jamil melakukan tes kesehatan di Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis,mengatakan jika kliennya mengeluh sakit gigi.

“Alhamdulillah kesehatannya baik. Tadi diperiksa giginya juga, karena dia keluhkan sakit gigi,” kata Nazarudin Lubis di Kejari Jakarta Utara, Senin (4/4/2016). Ia menyebutkan tak ada keluhan lain yang dialami oleh Saipul Jamil selain kesehatan giginya.

Di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamilakan melalui pemeriksaan tahap dua. Selain itu, pihak Saipul Jamil juga akan memeriksa kelengkapan berkas-berkas yang dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan.

Usai pemeriksaan, rencananya Saipul Jamil akan dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, sebagai tahanan Kejaksaan. “Selesai dari sini nanti Saipul Jamil akan dipindahkan ke LP Cipinang,” ujarNazarudin Lubis.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!