Berseteru dengan Wasit, Higuain Bisa Dilarang Tampil Empat Laga

redaksi.co.id - Berseteru dengan Wasit, Higuain Bisa Dilarang Tampil Empat Laga Kubu Napoli menghadapi masalah pelik. Penyerang i Partenopei Gonzalo Higuain berpotensi terkena larangan empat pertandingan.Dalam...

29 0

redaksi.co.id – Berseteru dengan Wasit, Higuain Bisa Dilarang Tampil Empat Laga

Kubu Napoli menghadapi masalah pelik. Penyerang i Partenopei Gonzalo Higuain berpotensi terkena larangan empat pertandingan.

Dalam laga Napoli kontra Udinese, Higuain diusir wasit. Ia mendorong pengadil bernama Massimiliano Irrati sebelum dilerai rekan-rekannya. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Le Zebrette.

Menurut Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia,Selasa (5/4), laporan Irrati tidak menyebutkan adanya perilaku kekerasan. Namun ada dorongan dan penghinaan.

Atas ulahnya, eks striker Real Madrid ini terancam larangan empat pertandingan berdasarkan kartu merah dari dua insiden. Pertama tentang komentar menghina wasit, dan kedua melancarkan dorongan.

Jika hukuman ini menjadi kenyataan, jelas akan menjadi kehilangan besar bagi Napoli. Higuain saat ini berstatus top skorer Serie A. Sudah 30 gol dilesakkan bomber tim nasional Argentina hingga giornata ke-31.

Ia bakal melewatkan beberapa partai krusial. Antara lain saat Gli Azzurri bertemu Hellas Verona, Inter Milan, Bologna, dan AS Roma. Hingga sekarang hukuman resmi untuk Higuain belum dirilis.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!