Agen: Neymar Bisa Gabung ke PSG

redaksi.co.id - Agen: Neymar Bisa Gabung ke PSG Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menyatakan kliennya bisa saja bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Ribero, bermain untuk PSG...

22 0

redaksi.co.id – Agen: Neymar Bisa Gabung ke PSG

Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menyatakan kliennya bisa saja bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Ribero, bermain untuk PSG adalah impian seluruh pemain sepak bola.

Sejak didatangkan dari Santos pada 1 Juli 2013, Neymar kini telah melebur dengan skuat Barcelona. Kapten timnas Brasil itu mampu menjadi pilar penting di barisan penyerang El Barca.

Pada musim ini, Neymar telah melesakan 27 gol serta 23 assist dari 39 penampilan di semua ajang. Alhasil, banyak klub-klub besar Eropa yang berminat mendatangkannya, seperti Manchester United dan PSG.

“Neymar memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2018 dan dia merasa sangat baik di Barcelona. Dia adalah dicintai oleh para fans dan Neymar merupakan bagian dari tim terbaik di dunia. Tidak mudah seorang pemain bisa berbuat banyak di klub besar,” kata Ribeiro

“Akan tetapi, melihat prospek bisa tinggal di kota seperti Paris dan bermain untuk klub seperti PSG, tentu adalah impian bagi setiap pemain manapun. Kami akan melihat apa yang terjadi akan terjadi dalam waktu dua tahun saat kontrak Neymar berakhir,” lanjutnya.

Neymar telah menjuarai lima trofi termasuk Liga Champions, setelah dua musim berseragam Biru Merah. Pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak hingga 2018, dan memiliki klausul rilis sebesar 193 juta euro (Rp 2,9 triliun).

“Jika PSG menunjukkan minat mendatangkan Neymar, kami selalu bisa membahasnya. Klausul pembelian Neymar saat ini sangat besar, tetapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah untuk PSG,” tutur Ribeiro

Sumber: Ibtimes

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!