Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin

redaksi.co.id - Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin Marc Marquez sangat puas bisa menjadi kampiun di MotoGPArgentina akhir pekan lalu. Pembalap asal Spanyol itu sesumbar...

11 0

redaksi.co.id – Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin

Marc Marquez sangat puas bisa menjadi kampiun di MotoGPArgentina akhir pekan lalu. Pembalap asal Spanyol itu sesumbar bakal kembali meraih podium dan mengalahkan pembalap lainnya, termasuk Valentino Rossi pada seri selanjutnya, di Amerika Serikat (AS).

Ya, Marquez dan Rossi kembali bersaing sengit di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Aksi saling salip terjadi di beberapa tikungan dalam balapan tersebut.

Sayangnya, persaingan Marquez dan Rossi terhenti karena pergantian motor. Marquez pun sukses mengasapi pembalap asal Italia itu dengan jarak yang cukup jauh.

“Itu adalah pertempuran yang baik dan saya hanya mencoba berkonsentrasi pada ritme saya. Kami cukup cepat dan lintasan sedikit berbahaya dengan daerah-daerah yang basah. Ia menyalip saya beberapa kali dan saya menyusulnya,” kata Marquez, seperti dilansir Crash usai balapan.

“Seri AS sangat saya senangi dan balapan di sana selalu spesial. Kita lihat saja yang terjadi di sana, yang jelas kami harus bekerja keras sejak hari Jumat,” ujarnya menambahkan.

Marquez sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 41 poin. Raihan 25 poin didapat pemuda Spanyol itu setelah menang di GP Argentina. Sisanya didapat sebagai peringkat tiga GP Qatar.

Posisi dua ditempati oleh Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha ini terpaut delapan poin dari Marquez. Rossi pada seri terakhir finis di urutan kedua.

“Saya hanya ingin menjadi yang tercepat di setiap sirkuit atau meraih podium. Sehingga saya bisa menjadi juara dunia,” ujar Marquez.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!