Sebelum Tewas, Pedangdut Irma Sempat Digigit Kobra 10 Menit

151

redaksi.co.id – Sebelum Tewas, Pedangdut Irma Sempat Digigit Kobra 10 Menit

Belum lama ini, penggemar musik dangdut Tanah Air dikejutkan dengan insiden tragis yang menimpa pedangdut Irma Bule.

Ketika manggung di Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016) malam,pedangdut yang biasa bergoyang dengan ular itu tewas tak lama setelah dipatuk oleh ular kobra yang dibawanya ke atas panggung.

Menurut rekan Irma, Yeyen, gigitan ular kobra terhadap Irma berlangsung cukup lama. Sang pawang bahkan membutuhkan waktu setidaknya 10 menit untuk melepaskan ular itu dari kakiIrma.

Setelah lepas, Irma kembali menyanyikan lagu hingga selesai. Ia juga sempat bercanda bersama teman-temannya sebelum akhirnya tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Setelah dipatuk dia tidak merasakan apa-apa. Malah sempat bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit,” ujar Yeyen salah satu rekan korban kepada wartawan, Senin (4/4/2016).

Namun, setelah dirawat intensif, Irma menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian Irmapun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para kerabat. (Ant)

Artikel Menarik Lainnya:

Posisi Tepat Menteri Susi

Semua Fakta Panama Papers

Rekaman Percakapan Pilot

Foto Muda Marilyn Monroe Saat Usia 20-an

Aurel Hermansyah Ikut Ujian Paket C

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!