Reza Rahadian Sutradari Pertunjukkan Monolog 'Wajah Perempuan'

redaksi.co.id - Reza Rahadian Sutradari Pertunjukkan Monolog 'Wajah Perempuan' JAKARTA - Tidak hanya handal dalam melakoni sebuah peran pada film layar lebar. Kali ini, artis peran...

34 0

redaksi.co.id – Reza Rahadian Sutradari Pertunjukkan Monolog 'Wajah Perempuan'

JAKARTA – Tidak hanya handal dalam melakoni sebuah peran pada film layar lebar. Kali ini, artis peran Reza Rahadian mencoba menjadi sutradara dalam pertunjukkan monolog yang bertajuk ‘Wajah Perempuan’.

Monolog tersebut dibuka dengan pembacaan narasi yang bertemakan soal perfilman Indonesia dan dibacakan tiga perempuan berbeda generasi seperti Chelsea Islan, Dominique Diyose dan Cut Mini.

“Sebenernya ini hasil diskusi sama mas Garin Nugroho (Sutradara film), ingin bikin pertunjukan kecil di Hari Film, sama menjelang Hari Kartini. Makanya diambil tema itu,” ujar Reza saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

“Saya sudah tekankan saya mau dibacakan sama perempuan, terus bolehlah ada sentilan-sentilan sedikit terhadap masalah film di Indonesia,” lanjutnya seraya tersenyum.

Pertunjukkan yang digelar di Galeri Indonesia Kaya (GIK) pada hari ini juga dilengkapi dengan alunan musik aransemen Aghi Narottama, serta lantunan lagu ‘Waktu Kan Menjawab’ yang dinyanyikan Sita Nusanti.

Pertunjukan yang berlangsung kurang lebih 30 menit itu berhasil membuat puluhan pengunjung yang memenuhi auditorium GIK tersebut terpukau saat ketiga wanita tersebut membacakan narasi soal film.

“Semoga saja pertunjukkan ini dapat menginspirasi para wanita Indonesia untuk terus berkarya,” imbuh pemain film ‘Habibie & Ainun’ tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!