Kisah Hidupnya Bakal Difilmkan, Apa Kata Sheila Marcia?

redaksi.co.id - Kisah Hidupnya Bakal Difilmkan, Apa Kata Sheila Marcia? KISAH kehidupan Sheila Marcia Joseph yang berubah drastis mengundang simpati banyak orang, termasuk para produser film.Para...

27 0

redaksi.co.id – Kisah Hidupnya Bakal Difilmkan, Apa Kata Sheila Marcia?

KISAH kehidupan Sheila Marcia Joseph yang berubah drastis mengundang simpati banyak orang, termasuk para produser film.

Para produser tersebut tertarik untuk mengangkat kisah hidup Sheila ke sebuah film layar lebar.

Apa kata Sheila Marcia?

Sheola saat ini mengaku belum bisa terjun ke dunia hiburan lagi karena anak-anaknya masih kecil.

Anak-anak masih kecil, susah meninggalkan mereka kalau saya harus sibuk syuting lagi, ucapnya di sebuah acara infotainment di televisi.

Soal tawaran tersebut dia mengaku senang, apalagi orangtuanya yang bermukim di Bali.

Mama senang banget. Katanya iyain ajah, main sinetron kek atau apa gitu. Tapi ya belum tahu sih. Mau fokus ke anak-anak dulu, sebutnya.

Sheila sekarang sedang menjadi perhatian publik.

Sejak pisah ranjang dengan suaminya, musisi Yohannes Kyky Octasia Mirano alias Kiki Mirano, dia menghidupi sendiri ketiga anaknya karena kabarnya suaminya sudah tidak lagi menafkahinya dan anak-anak mereka.

Kehidupannya berubah drastis dari glamor sebagai selebriti ternama hingga menjadi pengusaha kecil-kecilan yang usahanya hampir bangkrut.

Bahkan sekadar membiayai pendidikan anak pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph dia dikabarkan kebingungan karena saking terpuruknya kondisi keuangannya.

Dulu Sheila sukses menjadi bintang film hingga kemudian kariernya mulai redup sejak dia hamil di luar nikah dengan mantan vokalis band Drive, Anji yang merupakan ayah kandung anaknya, Leticia.

Setelah itu dia menikah dengan Kiky Mirano dan memilik dua anak darinya, yaitu Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Rumah tangganya kemudian dikabarkan retak hingga mereka berpisah ranjang sejak beberapa bulan lalu.

Kiky dikabarkan tak lagi menafkahinya dan dua anak mereka sehingga Sheila terpaksa harus membanting tulang sendiri menghidupi anak-anaknya.

Dia mengaku harus bisa menghasilkan uang demi membiayai anak-anaknya dan akhirnya dia membuka usaha salon tato dan sulam alis kecil-kecilan di Bali.

Dia terpaksa harus tinggal di rumah kos kecil dan makan seadanya dengan anak-anaknya.

Tubuhnya pun kurus sekali dan dipenuhi tato.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!